#







































Melestarikan Budaya Melalui Internet
Pasti kalian sudah tau apa itu Internet, Internet ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Akankah kita berpikir untuk melestarikan budaya kita, yaitu budaya Indonesia melalui internet agar lebih dikenal di hadapan dunia. Internet juga dapat dijadikan sebagai media promosi yang mampu dengan cepat menjangkau seluruh dunia.
Salah satunya kita dapat mengenalkan budaya tari-tarian daerah melalui situs Youtube agar budaya kita dapat dilestarikan oleh masyarakat Indonesia.

Contohnya di Indonesia adalah Gatotkaca yang menjadi tokoh pewayangan yang sangat populer. Kalian tau ga sih Gatotkaca itu terkenal didunia salah satunya oleh ada nya Internet yang dapat menyebarkan informasi-informasi pewayangan Gatotkaca di seluruh Dunia. Jadi menurut saya internet sangat berguna untuk melestarikan budaya-budaya bangsa kita agar tidak dilupakan dan dapat diingat samapi anak cucu kita nanti.

"Mari Kita Lestarikan Budaya"

2 Komentar Di Artikel "Melestarikan Budaya Di Internet"